-->

INI DIA PAKET PELANGSING ALAMI DARI TIENS, YUX ODER

JUAL PELANGSING ALAMI


Badan sehat dan ideal merupakan harapan dari semua orang. Dengan tubuh sehat tentu semua aktivitas akan berjalan lancar. Selain itu sehat dan memiliki tubuh proporsional akan meningkatkan kepercayaan diri. Oleh sebab itulah kita mesti tahu bagaimana cara mendaptkan badan yang sehat dan ideal.

Untuk mendapatkan badan sehat dan ideal ada proses yang mesti dilewati. Hal ini bukanlah proses instan dan membutuhkan waktu. Bagi anda yang saat ini terjebak dalam pola hidup tidak sehat tentu harus merubah pelan-pelan gaya hidup anda supaya mendapatkan badan sehat serta berat badan ideal.

Untuk mendapatkan badan sehat dan ideal maka langkah yang kami sarankan adalah sebagai berikut :

Jagalah pola makan sehat dengan mengkonsumsi banyak serat dan menghindari makanan berlemak tinggi.

Sayur sayuran dan buah buahan merupakan makanan yang tidak boleh anda lewati jika ingin mendapatkan badan sehat dan berat badan ideal. Hindarilah makan berlemak seperti gorengan, santan , jeroan serta jenis makanan berlemak tinggi lainnya. Selain dapat memicu kenaikan berat badan tentu saja makanan ini akan menyebabkan kenaikan kolesterol serta penyakit pembuluh darah lainnya.

Olahraga teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Olahraga memiliki segudang manfaat. Dengan olahraga rutin maka anda akan mendapatkan kesehatan prima serta bentuk tubuh yang anda idam idamkan.
Hindari makan larut malam dan konsumsilah karbohidrat dalam jumlah cukup. Bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal anda harus menghindari makan larut malam. Usahakanlah makan sebelum jam 7 malam supaya tidak terjadi penumpukan lemak didalam tubuh. Selain itu makanlah nasi atau karbohidrat dalam jumlah cukup, terlalu banyak makan karbohidrat akan mengakibatkan penumpukan lemak didalam tubuh, apalagi jika anda kurang gerak.

Konsumsilah suplemen pelangsing badan. Kami sarankan konsumsilah produk tiens. Produk tiens terbukti membantu menurunkan 2-5 kg dalam sebulan. Selain itu dari segi kualitas telah terjamin karena produk ini telah disertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI. Untuk produk pelangsing dari Tiens ada tiga produk yang kami sarankan. Pelangsingan Badan Dengan Produk Tiens Merupakan salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan anda. Ada tiga produk tiens yang kami rekomendasikan untuk menurunkan berat badan. Di bawah ini akan dijelaskan lebih lengkap.


Paket produk suplemen TIENS untuk menurunkan berat badan terdiri dari:

Doubel Celoluce (Isi: 60 tablet/botol)
Dosis : 3 x 2 tablet/hari, dikunyah 30 menit sebelum makan
Fungsi : Sebagai serat alami untuk mengikat lemak dan toksin dalam usus besar, meningkatkan geraakan peristaltik pada organ pencernaan, sehingga meningkatkan jumblah feses dalam mengeluarkan lemak.
Harga : Rp 270.000

Chitin Chitosan Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai serat alami untuk mengikat lemak dan toksin.
Harga : Rp 455.000

Jiang Zhi Tea (Isi: 40 bungkus/kotak)
Dosis : 3 x 1 bungkus/hari, diseduh dgn air panas dan diminum sesudah makan
Fungsi : Meningkatkan metabolisme tubuh.
Harga : Rp 150.000

Total Rp. 875.000,- (untuk 15 hari pemakaian)

PAKET 30 hari, HARGA NORMAL  Rp. 1.750.000; 
HARGA PROMO BEST DEAL !!! Rp.1.633.000,-
CHITIN CHITOSAN 2 botol, DOUBEL CELOLUCE 2 botol, & JIANG ZHI TEA 2 Box.

Pesan sekarang!!! Tlp/SMS/082382535847 




0 Response to "INI DIA PAKET PELANGSING ALAMI DARI TIENS, YUX ODER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel