-->

DITEMUKAN RAHASIA LELAKI PERKASA DI ATAS RANJANG

Lelaki perkasa, Ini rahasianya!
Lelaki perkasa di atas ranjang, memang jadi dambaan.

Sebetulnya ada rahasianya yang tidak semua orang tahu.

Ini rahasianya :" Kuatkan dan sehatkan ginjal Anda dengan nutrisi untuk ginjal. Muncord Capsules. 5.000 tahun yang lalu sudah menjadi rahasia keperkasaan para kaisar China yang sanggup menggilir tiap selirnya yang tidak kurang dari 3.000 selir ".

“sekedar ilustrasi, tiap malam Kaisar China akan Menggilir tiap selirnya secara acak, 1 selir hanya bisa ketemu dengan Kaisar lagi 8 tahun 3 bulan kemudian,

DAHSYAT KAN??

tentunya Kaisar akan kasih yang terbaik untuk tiap selirnya” Kini Anda pun bisa merasakan manfaatnya dengan minum rutin setiap hari.

 Anda tidak hanya mendapatkan manfaat untuk keperkasaan. Tapi juga imunitas yang kuat, terhindar dari ejakulasi dini, dan terlindung dari gagal ginjal. Jika saat ini Anda mengalami masalah keperkasaan dan tidak mampu menjadi lelaki perkasa di atas ranjang, ada baiknya Anda periksa kesehatan dulu. Siapa tahu Anda  memiliki masalah kesehatan yang serius.

Misalnya, diabetes. Jika kadar gula darah Anda tinggi (hiperglikemia/diabetes) Anda akan susah menjadi lelaki yang kuat. Sebab salah satu gejala diabetes adalah menurunnya fungsi seksual dan stamina yang terus menurun.
Jika ternyata betul Anda mengidap diabetes, sebaiknya Anda lakukan pengobatan penyakit kencing manis Anda. Kalau ternyata Anda tidak menderita diabetes Anda bisa langsung konsumsi rutin Muncord Capsules. Produk nutrisi kesehatan ini akan mengatasi berbagai gangguan kerusakan organ tubuh yang menyebabkan Anda tidak bisa menjadi lelaki perkasa di atas ranjang.

Lelaki perkasa di atas ranjang. Ini rahasianya : Muncord Capsules


 Mau jadi laki-laki perkasa dengan stamina yang sulit terkalahkan dan bisa memuaskan pasangan? 

Minum rutin Muncord Capsules. Ketahuilah, vitalitas laki-laki sangat ditentukan oleh kesehatan ginjal, jantung, paru, aliran darah yang lancar, kandung kemih, otot-otot di area intim, prostat, dan testis. Masalah ejakulasi dini paling banyak justru disebabkan si pria telah menderita lemah ginjal. Sebuah gangguan kesehatan yang jarang sekali orang sadari.

Ginjal yang lemah tidak dapat menopang aktivitas hubungan intim. Sebab organ-organ intim tidak bisa dipisahkan dengan meridian ginjal dan organ-organ urinase (kandung kemih, ginjal, prostat, dan testis).
Pemahaman ini justru sudah lama dipahami dalam budaya pengobatan China. Para tabib kuno China dalam kitab-kitab pengobatan banyak yang menyepakati jika vitalitas sek5ual sangat ditentukan oleh kesehatan ginjal Yin dan ginjal Yan. Sebuah pemahaman yang tidak ada dalam dunia kedokteran modern.

Faktanya, Muncord yang dikenal dalam dunia medis dengan istilah Cordycepsin Mycellium merupakan makanan kesehatan dan rahasia stamina para kaisar dan bala tentaranya pada jaman dulu. Juga menjadi rahasia keperkasaan kuda-kuda Mongolia dan tentara Jengis Khan. Anda bisa mencari sendiri informasi tentang cerita ini di wikipedia

Dalam kurun waktu ribuan tahun, cordyceps atau di China disebut  Dong Chong Xia Cao menjadi makanan elit dan rahasia negara. Siapa saja yang tertangkap basah menyelundupkan makhluk ajaib ini ke luar China maka dia harus dipenggal (hukuman) mati. Mengingat pentingnya cordyceps untuk daya tahan tubuh dan stamina kaisar, keluarga kerajaan, dan bala tentara.

Muncord Capsules tidak terbuat dari jamur cordyceps, tapi dari sporanya. Para ahli meyakini di spora inilah nutrisi-nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh masih sangat lengkap dan dalam jumlah yang sangat banyak. Salah satu manfaat dari kandungan nutrisi di dalamnya sangat bermanfaat untuk membuat lelaki perkasa di atas ranjang. Juga dapat memperpanjang nafas, menguatkan jantung, menambah stamina, anti radiasi, anti kanker, anti lelah, anti biotik alami, dan menambah jumlah sperma. Sehingga sangat baik untuk kesehatan secara menyeluruh.

Harga dan Pemesanan Muncord Capsules : obat ajaib lelaki perkasa di atas ranjang

Ada waktu yang tepat minum Muncord Capsules jika Anda ingin memperbaiki kualias seksual Anda. Dosis dan jadwal yang tepat bisa Anda dapatkan dalam paket pesanan jika Anda membeli produk ini.
Untuk pemesanan SMS 0853 2220 2110.  Harga Rp 455 ribu. Harga belum termasuk ongkos kirim.


Jadikan Muncord Capsules ini sebagai suplemen kesehatan bagi Anda yang ingin menjadi lelaki perkasa di atas ranjang. Punya stamina yang kuat, tidak hanya untuk masalah keintiman. Tapi Anda bisa bekerja dan beraktivitas tanpa terganggu rasa capek yang selama ini mudah sekali menyerang Anda.

pesan sekarang juga yu.. tlp 082382535847  atau mau konsultasi kesehatan Pasutri Silahkan datang ke ke tempat Kami, RAHASIA DI JAMIN.

SEKEDAR WAWASAN…

383px-The_Kangxi_Emperor
Sudah banyak yang tahulah bila raja atau kaisar memiliki banyak selir. Maklum, selir menjadi bagian dari kehidupan lingkungan istana raja. Di China, di masa lalu, jumlah selir kaisar sangat banyak. Bahkan ada kaisar yang punya selir hingga 3.000 orang. Kaisar yang paling banyak memiliki selir sebanyak itu adalah Kaisar Kanxi (1654-1722) dari Dinasti Qing.

Kaisar kan hobinya beda-beda, ada yang suka berkuda, ada yang punya hobi lainnya,” kata Wang, yang memandu saat mengunjungi Forbidden City di pusat kota Beijing, Kamis (10/11/2011).
Lalu bisakah kaisar bertemu atau berhubungan dengan semua selir? “Sepertinya juga tidak. Kaisar pilih mana yang dia suka,” katanya. Andaikan saja, setiap hari kaisar bertemu satu orang selir saja, maka butuh sekitar delapan tahun tiga bulan baru bisa ketemu kembali selir yang sama.
Tetapi kaisar ini termasuk pemimpin yang memajukan China. Di bawah kepemimpinannnya, diperoleh kemajuan di berbagai bidang, termasuk kesejahteraan dan keamanan.

apa yang anda lakukan jika memiliki selir yang secantik dan semulus ini?


Di bagian belakang Forbidden City, persis di belakang tempat tinggal kaisar, terdapat taman yang dipenuhi pepohonan pinus dan bebatuan yang terpahat secara alami. Di taman itulah, kaisar bersama keluarganya bersantai, tentu juga tempat bermain anak-anak kaisar.
Forbidden City memiliki luas sekitar 72 hektar, dengan bangunan yang berlapis-lapis sehingga membentengi kediaman kaisar yang berada di bagian belakang.
Kompleks istana itu dibangun tahu 1406 di zaman Dinasti Ming selama 15 tahun, yang juga dilanjutkan oleh Dinasti Qing. Setiap hari dikunjungi 40.000 wisatawan dari berbagai belahan bumi. Pada masa puncak liburan jumlah pelancong bisa mencapai 90.000 orang per hari.
Tiket masuknya 60 Yuan atau kira-kira Rp 84.000 per orang.

PENULIS SUDAH PERNAH DATANG KE SANA LOH..

istana tiananment kota terlarang
berkunjung ke Istana Tianan men- Forbidden City 2013
kaisar
@ Forbiden City 2013



0 Response to "DITEMUKAN RAHASIA LELAKI PERKASA DI ATAS RANJANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel