-->

Bulan Suci Ramadhan ada ringan dengan PAKET NUTRISI PUASA dari Spirulina TIENS



Paket Nutrisi utk meningkatkan kesehatan di Bulan Suci Ramadhan.

selama Berpuasa Tubuh mengalami kondisi Detoxifikasi secara alami. ini kesempatan bagi Anda utk menurunkan kadar gula, kolesterol total, & Asam Urat Anda.
namun karena nafsu yang besar ketika mau berbuka terkadang kita mengkonsumsi terlalu banyak makanan manis, gorengan bahkan santan. ini yang menyebabkan justru glukosa dan lemak darah meningkat Drastis.

solusinya Anda kombinasikan banyak makan buah utk membantu proses pencernaan dan Minum jiang Zhi Tea minimal 2 gelas setelah shalat Tarawih/ sebelum tidur, supaya proses detoxifikasi tubuh berjalan sempurna. ibadah puasa lancar dan sekaligus mendapat manfaat kesehatan selama berpuasa secara maximal.

Merawat kesehatan mulut dan menyegarkan nafas dgn odol Herbal Tiens: Anda akan jarang terkena sariawan dan mencegah panas dalam.

Spirulina Minum: 4-6 kapsul saat sahur akan mengoptimalkan asupan nutrisi dan protein kadar tinggi serta serat alami utk membantu menambah energy selama berpuasa lebih dari 12 jam.

semoga lancar ibadah Puasa Anda.. sehat selalu

Pemesanan Produk Hub 082382535847 


PAPD I (Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam)
Dari dr. Edy Rizal Wahyudi, SpPD, KGer, FINASIM
dari Divisi Geriatri Departemen Ilmu Penyakit Dalam
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, memberikan

 》Tips lancar Jalani Shaum/Puasa 《
secara umum untuk seorang berusia lanjut dan juga semua kalangan.

Mudah2an bisa bermanfaat.
1 ● Saat *Sahur* usahakan untuk *membatasi asupan teh dan kopi* Pasalnya, dua asupan tsb membuat metabolisme berjalan cepat. Sehingga cepat mendatangkan rasa haus meski tak terdehidrasi.

2 ● Sangat *dianjurkan mengonsumsi makanan yang lambat dicerna dan memiliki serat yang tinggi* Contohnya gandum, padi-padian, kacang-kacangan, biji-bijian, nasi merah. -->> SPIRULINA TIENS, Mengandung protein dan serat yang lengkap, sangat cocok utk membantu meningkatkan stamina tubuh selama 12 jam saat berpuasa.

3 ● Saat *Tajjil/Awal berbuka puasa* dianjurkan untuk mengonsumsi *Kurma** karena mengandung gula serat, karbohidrat, kalium dan magnesium. Dengan kurma, kebutuhan nutrisi tubuh yang hilang selama puasa perlahan dipenuhi.

4 ● Mengonsumsi pisang saat *Ifthor/berbuka* sangat baik bagi tubuh Anda, sebab *pisang* merupakan sumber kalium, magnesium dan karbohidrat. -->> SPIRULINA TIENS : Membantu mencukupkan kembali Nutrisi yang di butuhkan tubuh krn selama 12 jam tubuh tidak mendapat asupan nutrisi, Spirulina secara cepat mengembalikan KESEIMBANGAN NUTRISI Tubuh.

5 ● *Batasi makanan yang digoreng saat berbuka*, karena dapat meningkatkan sel-sel lemak dalam tubuh. Hal ini karena seorang yang sudah di usia lanjut cenderung memiliki keluhan penyakit yang disebabkan lemak, seperti penyakit jantung, cc koroner dan hipertensi. --> Minum 2 gelas JIANG ZHI TEA akan membantu menormalkan PH dalam darah, mengurangi gula darah berlebih serta lemak2 dari Gorengan dll, mengatasi pengerasan pembuluh darah, membantu proses pencernaan dan mengatasi sembelit krn panas dalam (kasus 10 hari terakhir banyak yang ngeluh BAB susah krn panas dalam)
info kesehatan hub: 082382535847


6 ● *Batasi makanan yang lebih cepat dicerna, seperti gula*. Hal ini bisa cepat mendatangkan rasa haus ditengah Anda menjalani puasa nantinya.

7 ● *Konsumsi Air atau jus buah* antara berbuka puasa dan sebelum tidur. Hal ini bertujuan untuk menyediakan kebutuhan cairan dalam tubuh untuk Anda lancar beraktivitas esok harinya.

8 ● *Hindari terlalu banyak minum Es*, karena memudahkan Anda kenyang. Dimana asupan makanan gizi yang lengkap akan menurun karena tak bisa masuk dalam tubuh.

Selamat menunaikan ibadah Shaum dan ibadah lainnya di bulan Suci Ramadhan 1438 H


0 Response to "Bulan Suci Ramadhan ada ringan dengan PAKET NUTRISI PUASA dari Spirulina TIENS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel